HP Rilis Deretan PC Kecerdasan Buatan (AI), Elite 1000 Series G11 - 800 Series

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 13 Juli 2024 | 13:47 WIB
Pekerja sedang menggunakan laptop AI HP/Doc. website HP
Pekerja sedang menggunakan laptop AI HP/Doc. website HP
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HP Inc, perusahaan teknologi multinasional, meluncurkan portofolio PC kecerdasan buatan (Al) untuk segmen PC komersial dan personal untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan pengalaman pengguna dalam pengaturan kerja hybrid.

Managing Director HP Indonesia Choon Teck Lim mengatakan Al menciptakan kondisi yang lebih setara sehingga semua orang dapat mengeluarkan potensi mereka untuk menjadi kreator, Inovator, dan pengusaha.

Beragamnya aplikasi dan layanan di Indonesia dan di wilayah Asia adalah bukti adanya kebutuhan akan solusi lokal yang sesuai dengan kebutuhan lokal. 

"Lebih dari itu, Al akan sangat membantu meningkatkan produktivitas bagi semua orang, dengan menangani tugas-tugas yang menghabiskan waktu dan memungkinkan talenta-talenta kita untuk berfokus pada kreativitas dan inovasi tingkat tinggi. Rangkaian PC Al terbaru dari HP dirancang untuk mewujudkan potensi masa depan Indonesia,” kata Choon Teck Lim dikutip Sabtu (13/7/2024). 

Menurut laporan HP Work Relationship Index 38% pekerja intelektual di Indonesia memiliki hubungan yang sehat dengan pekerjaan, dan 76% mengatakan bahwa harapan mereka terhadap hubungan dengan pekerjaan telah meningkat. 

Solusi PC HP Elite dan Pro terbaru dilengkapi dengan kemampuan Al yang didukung oleh prosesor Intel®️ Core™️ Ultra 5 dan 7 dengan NPU khusus untuk menangani tugas Al dengan kinerja yang lebih personal. HP Smart Sense dirancang untuk secara otomatis mengantisipasi dan menyesuaikan dengan perilaku penggunaan PC Anda, sehingga memastikan keseimbangan terbaik antara kinerja dan daya.

Deretan Laptop AI Elite HP Terbaru

HP Elite 1000 Series G11 Notebook

Sebagai PC bisnis Al terkuat di dunia, seri ini dirancang secara sempurna untuk menggabungkan portabilitas, performa, dan daya tahan baterai hingga 21 jam bagi pemimpin dan pekerja yang selalu mobile. Memanfaatkan kekuatan Al, pengguna dapat mengalami peningkatan kinerja grafis hingga 80%, pengurangan konsumsi daya hingga 38% untuk kolaborasi yang ditingkatkan Al, dan pengeditan video Al hingga 132% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan HP Smart Sense, Al mengubah daya PC Anda sehingga berjalan hingga 40% lebih senyap. Lebih dari 70% bagian utama mengandung bahan daur ulang, termasuk fishnet daur ulang pada keyboard. Selain itu, pelacakan data daya dan saran membantu mengurangi penggunaan energi.

HP EliteBook 800 and 805 Series G11 Notebook

Diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pekerja pengetahuan di perusahaan yang menangani beban kerja harian yang membutuhkan performa dan fitur kolaborasi yang kuat. Seri baru ini dilengkapi dengan prosesor Intel®️ Core™️ Ultra 5 dan 7 untuk produktivitas berbasis Al.

PC ini mengandung setidaknya 75% plastik PCR di bagian bezel.

HP EliteBook 600 and 605 Series G11 Notebook 

Dirancang untuk perusahaan dan organisasi di sektor publik yang perlu memaksimalkan nilai dan fleksibilitas untuk mendukung berbagai pengguna di lingkungan hybrid. PC ini dapat menangani aplikasi bisnis berat sehingga pekerjaan dapat dilakukan secara efisien dan handal. Perangkat ini mengandung setidaknya 30% plastik PCR di

bagian bezel dan setidaknya 50% plastik PCR pada bagian tombol keyboard. HP ProBook 400 and 405 Series G11 Notebook PCs: Dibuat khusus untuk pekerja hybrid yang membagi waktu antara kantor dan rumah, perangkat ini menyuguhkan alur kerja berbasis Al dan performa penting sambil menawarkan penyimpanan dan memori yang dapat di-upgrade.

Seri ini mengandung 50% aluminium daur ulang pasca-industri yang dicap di sasisnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper